Berita

Pengumuman Pengisian Data Mahasiswa Untuk Bantuan Kuota Kemdikbud 2021

735 - Pemberitahuan bantuan kuota mahasiswa

Dasar :

1. Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Bantuan Pemerintah Paket Kuota Data Internet Tahun 2021

2. Sosialisasi Bantuan Kuota Internet Tahun 2021 pada Selasa, 16 Maret 2021

Berdasarkan hal tersebut diatas, dalam rangka menindaklanjuti sosialiasasi bantuan kuota internet tahun 2021, berikut kami sampaikan informasi bantuan kuota bagi mahasiswa di Universitas Singaperbangsa Karawang yang dapat dilihat melalui:

https://sites.google.com/unsika.ac.id/bantuankuotaunsika atau s.id/bantuankuotaunsika.

Link tersebut memuat hal-hal sebagai berikut :

1. Data 13.522 Nomor HP mahasiswa dan progres pemberian internet dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Untuk privasi, kami tampilkan nomor HP berupa digit awal dan digit akhir saja)

2. Formulir untuk pembaharuan nomor atau pendaftaran nomor baru 3. Informasi lainnya terkait dengan bantuan kuota internet Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

 

Selanjutnya, pengisian formulir pendaftaran nomor HP untuk pengajuan bantuan kuota bagi mahasiswa dapat di isi selambat-lambatnya pada Kamis, 25 Maret 2021 pukul 23.59 WIB, dengan ketentuan bagi mahasiswa yang tidak mengisi sebelum waktu yang ditetapkan tidak akan memperoleh bantuan kuota dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Mohon kiranya saudara dapat menyampaikan informasi ini kepada seluruh mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas saudara.

Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Leave A Comment