Akademik Berita

Koordinasi Mahasiswa Program Magang Merdeka dan Studi Independen Tahun 2021

Agenda koordinasi bersama mahasiswa yang lulus program Magang Merdeka dan Studi Independen telah selesai dilaksanakan pada hari Senin, 9 Agustus 2021 mulai pukul 10.30 WIB Р11.30 WIB melalui Gmeet : https://bit.ly/koordinasiKMMB. 

Ada 49 mahasiswa yang hadir dengan 3 dosen yang ikut serta dalam agenda koordinasi ini. Agenda ini diawali dengan sambutan dan arahan dari Wakil dekan 1 Akademik,Kemahasiswaan dan Alumni , Pak Garno, M.Kom. Pak Garno berterima kasih atas antusias mahasiswa yang sudah mendaftarkan diri dan lolos program kampus merdeka. Selain itu, adanya kebutuhan data untuk mahasiswa angkatan 2018 untuk konversi SKS, salah satunya KKN. Intinya mengarahkan agar para mahasiswa dapat mengikuti dengan baik program magang dan studi independen dengan semangat dan karena membawa nama UNSIKA di luar sana maka perlu dijaga etika dan moral . Tunjukkan kalian adalah intelektual milenial !

Selanjutnya penjelasan dari koordinator prodi teknik informatika mengenai hal-hal yang berkenaan dengan konversi ke 18-20 SKS untuk angkatan 2018-2019. Sesi diskusi juga dibahas mengenai hal-hal yang berkenaan tentang komunikasi dengan pihak mitra, surat rekomendasi konversi SKS, proses KRS dan pembayaran UKT.

Bagi mahasiswa yang tadi hadir diminta mengisi form daftar hadir koordinasi : https://bit.ly/koordinasi9agt21

Selanjutnya mengisi pendataan Mahasiswa Magang dan Studi Independen tahun 2021 : https://bit.ly/pendataan_kmmb

Untuk detail program, maka mahasiswa juga diharapkan mengisi form berikut :

  1. magang : https://tinyurl.com/diterimamagang
  2. studi independen : https://tinyurl.com/diterimastudiindependen

Selebihnya bisa disimak ulang melalui rekaman berikut : https://bit.ly/rekamankoordinasi_MSI

 

Leave A Comment